FUNGSI-FUNGSI TOMBOL PADA KEYBOARD

 

FUNGSI-FUNGSI TOMBOL PADA KEYBOARD

Dokumen ini menguraikan kunci pada papan tombol mu dan sebagian dari fungsi yang tersedia ketika kunci digunakan kombinasi satu sama lain. Orang-Orang yang mempunyai tergantung pada jenis papan tombol menyediakan bersama dengan PC mu. Mungkin saja suatu enanched, jenis standard atau bahkan yang XT ( versi lebih tua). Di bawah adalah suatu contoh yang khas digunakan diseluruh Universitas Bristol.
Perintah keyboard

1. Enter   :  Kunci ini digunakan untuk mengirimkan cursor kepada permulaan garis yang berikutnya ( sebagai contoh ketika mengetik teks secara singkat memproses paket). suatu perintah kepada komputer untuk melaksanakan perintah itu  mengetik.       

2. Backspace :    Yang digunakan untuk Hapus satu karakter pada waktu yang sama di sebelah kiri cursor. Kamu dapat juga klik dan menyeret untuk menyoroti teks dan kemudian tekan Backspace menyetem untuk menghapus teks.      

3. Tab  :   Rekening di-set yang digunakan untuk memposisikan suatu dokumen. Posisi Rekening Pengaturan mengijinkan kamu untuk pindah;gerakkan cursor untuk menggambarkan posisi, sebagai contoh ketika mengetik figur di dalam kolom. yang digunakan Bersama dengan Kunci Pergeseran yang kamu dapat melompat kepada posisi rekening yang sebelumnya.      

4. Shift   :  Perubahan Huruf kecil menulis huruf ke huruf besar, dan angka-angka ke lambang. Ada pada umumnya dua kunci ini.      

5. Caps Lock   :  Perubahan Huruf kecil menulis huruf ke huruf besar ( angka-angka tidaklah terpengaruh). Capslock Gaya diaktipkan dengan  menekan kunci itu sekali ketika dan ditandai oleh suatu cahaya ringan pada panel di atas klasifikasi  keypad. Tekan kunci itu lagi untuk kembali ke ragam normal.      

6. Esc    : terutama semata Gunakan untuk batalkan suatu perintah ( sebagai ganti menekan Masuk) atau untuk lepas dari suatu proses yang mungkin di dalam suatu keadaan gasal.      

7. Alt (Alternate) :    yang digunakan Bersama dengan lain kunci untuk masuk kata kunci. Juga digunakan untuk masuk KODE ASCII dengan menekan Alt merupakan Kunci dan memasuki  klasifikasi keypad.      

8. Alt Gr (Alternate)  :   Hasil yang digunakan untuk karakter yang ketiga menempatkan pada kunci di atas Kunci Rekening.      

9. Ctrl (Control)   :  Tidak bisa digunakan sendiri. yang digunakan Bersama dengan lain kunci untuk menyelesaikan suatu fungsi spesifik misalnya Ctrl/Alt/Del melaksanakan suatu start kembali sistem. Ada pada umumnya dua kunci ini.      

10. Num Lock  :   Ijinkan klasifikasi untuk digunakan pada klasifikasi keypad, dibanding cursor mengendalikan kunci. Numlock Gaya diaktipkan dengan  menekan kunci sekali ketika dan ditandai oleh suatu pada [atas] panel di atas klasifikasi keypad..      

11. Scroll Lock   :  Dapat mengendalikan cara cursor kunci kendali beroperasi dalam beberapa program. Banyak aplikasi mengabaikan pengaturan ini. Scrolllock Gaya diaktipkan dengan  menekan kunci sekali ketika dan ditandai oleh suatu panel di atas klasifikasi keypad. Tekan kunci lagi untuk kembali ke ragam normal.      

12. Delete/Del   :  Hapus karakter  di sebelah kanan cursor memposisikan. Teks yang sisa[nya] pindah;gerakkan satu cursor memposisikan kepada yang kiri, untuk/karena masing-masing karakter menghapus. Kamu dapat juga klik dan menyeret untuk menyoroti teks dan kemudian tekan Hapus kunci untuk menghapus teks.      

13. Insert/Ins    : Memasukkan/Menyisipkan karakter di dalam satu baris teks. Teks yang sisa gerakkan satu cursor memposisikan di sebelah kanan untuk masing-masing karakter memasukkan/menyisipkan.      

14.SysRq (System Request) :    Yang digunakan Oleh sistem operasi dan aplikasi- perubah aksi yang tergantung pada program menggunakan.      
Print Screen (Prt Sc)   :  Cetakan Segalanya mempertunjukkan pada layar suatu pencetak dipasang.      
15. Home     Pindah Gerakkan cursor mu kepada permulaan garis yang sekarang dari karakter diketik.      

16. PgUp (Page Up)   :  Pindah Gerakkan cursor mu halaman informasi atas.       

17.PgDn (Page Down) :    Pindah Gerakkan cursor mu menurun satu halaman informasi.      

18. End    : Pindah Gerakkan cursor mu kepada ujung garis yang sekarang dari karakter diketik.

0 comments